Header Ads

Lowongan Kerja Terbaru Back Office BANK MANDIRI

IndoJobs- Selamat Berjumpa kembali buat sobat pencari kerja di seluruh tanah air informasi lowongan kerja berikut mudah-mudahan bisa menjadi solusi bagi anda yang masih Pengangguran. Tanpa terkecuali bagi sobat yang sudah bekerja dan ingin pindah kerja lowongan berikut ini bisa menjadi tujuan baru bagi sobat yang ingin merubah nasib untuk dapat bekerja di perusahaan berlabel besar dengan gaji tinggi di indonesia.

Info Lowongan Kerja Terbaru September 2015 Bank Mandiri
Info Lowongan kerja terbaru Bank Mandiri

PROFIL BANK MANDIRI

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Bank Mandiri dibentuk pada 2 Oktober 1998, dan ke-empat bank pemerintah asalnya tersebut efektif mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.

Bank Mandiri kettika setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat ‘legacy banks’. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘retail banking’.

Kantor pusat perusahaan :

Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735

Dalam mewujudkan visi misi perusahaan maka pada kesempatan kali ini PT Bank Mandiri  (Persero) Tbk. membuka Lowongan kerja terbaru bulan September 2015. Lowongan kerja ini diperuntukkan untuk sobat yang baru lulus(Fresh Graduate) terlebih lagi yang sudah mempunyai pengalaman kerja. Sebagai manayang kita tahu bersama PT Bank Mandiri  (Persero) Tbk adalah BUMN jadi mengenai gaji dan jenjang karir sudah terjamin. Berikut ini lowongan yang di buka untuk bulan September 2015

Lowongan Bank Mandiri Posisi :
BACK OFFICE

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan S1 – Jurusan Komputer (TI & SI)
  • Mampu Mengoprasikan Ms.Office
  • Berpenampilan menarik, percaya diri dan berkomunikasi dengan baik
  • Maksimal Usia 24 th
  • IPK Minimal 2.75 (Skala 4)
  • Belum Menikah
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. (dhi.Orangtua & Saudara Kandung)

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran Kerja
  • Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Pas Photo Berwarna terbaru ukuran 4 X 6, 2 (dua) lembar
  • Copy Ijazah / SKL yang telah dilegalisir
  • Copy Transkip Nilai yang telah dilegalisir
  • Dokumen pendukung lainnya

Tata Cara Mendaftar:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Bank Mandiri terbaru September 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi Surat Lamaran beserta CV , Ijazah & Transkrip dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim langsung ke alamat :

PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk,
Wealth Management Group
Gd. Wisma Mandiri Thamrin II Lantai 7
Jl.Kebon Sirih No.83 J
Jakarta Pusat 10340
LAMARAN DITUTUP: 30 SEPTEMBER 2015


Demikian info lowongan kerja ini semoga bermanfaat, dan selamat melamar!!!
Dapatkan Info lowongan kerja setiap hari dari kami dengan cara like Fanspage, follow twitter dan Bergabung bersama Google Plus kami. Kami akan menghadirkan lowongan kerja yang lagi hot dan baru di seluruh indonesia.

No comments