Header Ads

Lowongan Kerja Terbaru daerah Lombok Juli- Agustus 2015

Lowongan Kerja Di Restaurant  Sebagai Supervisor 
PT.MAY FRENCH FOOD
Mataram


 

Deskripsi Pekerjaan yang akan dilakukan:
1.    Memberikan bimbingan serta pengarahan atas pelaksanaan SOP perusahaan serta melakukan pengawasan dan evaluasi secara intensif sesuai dengan ketentuan.
2.    Merumuskan, mengevaluasi dan membahas permasalahan-permasahan yang timbul di outlet serta mencari solusi dan memberikan laporan kepada atasan yang terkait.
3.    Mengawasi dan memantau ketersediaan stok barang dan peralatan secara rutin dan berkolaborasi dengan finance & purchasing dalam hal permintaan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan SOP.
4.    Melaksanakan kegiatan pemeliharaan atas aset-aset perusahaan di outlet dan menangani / mengajukan kegiatan perbaikan maupun pengajuan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
5.    Merancang dan menentukan strategi dalam pencapaian target penjualan serta menganalisa dan mengontrol pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan.
6.    Merumuskan pencegahan dan melakukan penanganan awal atas kejadian-kejadian insidentil yang terjadi di outlet sesuai dengan ketentuan.
7.    Menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak yang terkait sehubungan dengan operasional outlet sesuai ketentuan.
8.    Mengawasi dan memberikan otorisasi atas pemberian dan penerimaan fasilitas / barang-barang promosi kepada pelanggan sesuai ketentuan.
9.    Melakukan pengecekan atas barang yang diterima dan penerimaan barang via system sesuai dengan SOP yang berlaku.
10.  Melakukan pengecekan dan membuat laporan atas hasil penjualan pada shift kerja yang ditangani serta menyimpan pada media penyimpanan yang ditentukan.
Syarat-Syarat:
– Pria/Wanita ( Diwajibkan Wanita menggunakan Hijab )
– Berpenampilan menarik dan rapi
– Maksimal umur 35 tahun
– Minimal pengalaman 3 tahun
– Memiliki kemampuan berbahasa Inggris & dapat mengoperasikan Komputer
– Bermotivasi tinggi, disiplin dan mempunyai sikap kepemimpinan
– Mampu bekerja sama dengan team dengan baik
– Target Oriented
Fasilitas:
Gaji: Rp 1.700.000 /bulan



No comments