Lowongan Kerja Terbaru di Mahkamah Konstitusi Sebanyak 22 Orang
Indo Jobs-Selamat pagi sobat pencari kerja diseluruh tanah air, info lowongan kerja berikut berasal dari Kantor Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia.
PENGUMUMAN
NOMOR 2586/KP.00.04/10/2015
TENTANG
PENERIMAAN TENAGA PERISALAH TAHUN ANGGARAN 2015
Dalam rangka penyusunan risalah persidangan Mahkamah Kosntitusi Tahun 2015/2016, Kepaniteraan dan Sekretariat Jenderal Mahkamah Konstitusi membutuhkan tenaga kontrak alihdaya perisalah selama 3 bulan dengan ketentuan sebagai berikut.
A. Jenis Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan:
B. Persyaratan Pelamar
1. Persyaratan Umum:
- Warga Negara Indonesia;
- Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
- Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri/Anggota TNI/Polri, dan anggota atau pengurus Partai Politik;
- Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;
- Sehat jasmani dan rohani;
- Bersedia bekerja dengan sistem shift;
- Bersedia bekerja dalam deadline/target waktu;
- Bersedia bekerja dalam perjanjian kontrak langsung dengan Mahkamah Konstitusi untuk masa 3 bulan kontrak;
- Mempunyai NPWP Pribadi.
2. Persyaratan Khusus:
- Mempunyai keahlian mengetik dengan cepat minimal 350 karakter/menit (untuk jabatan Transkriptor).
- Menguasai Hardware/Software Komputer (Office, Adobe edition, Record Pad) untuk jabatan Perekam.
- Khusus untuk pelamar yang masih berstatus Mahasiswa harus memberikan keterangan sebagai Mahasiswa dari pejabat yang berwenang.
C. Pengajuan Lamaran :
- Lamaran harus ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam, yang ditujukan kepada Kepala Biro Humas dan Protokol Mahkamah Konstitusi, P.O. BOX 999 Jakarta – 10000;
- Surat lamaran harus menyebutkan nama jabatan yang dikehendaki dan menuliskan kode jabatan pada sebelah kiri atas amplop;
- Surat lamaran dikirim mulai tanggal 1 Oktober 2015 dan paling lambat diterima tanggal 16 Oktober 2015 (Cap Pos), dengan dilampiri:
- Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 lembar;
- Daftar Riwayat Hidup;
- Foto kopi KTP/SIM;
- Foto kopi Izajah pendidikan terakhir;
- Surat Keterangan sebagai Mahasiswa dari pejabat yang berwenang (untuk pelamar yang masih berstatus Mahasiswa).
D. Pelaksanaan Tes:
1. Tahapan Tes.
a. Tahapan Tes yang akan dilalui oleh pelamar adalah:
1) Seleksi Administrasi,
2) Tes mengetik cepat untuk jabatan Transkriptor,
3) Tes Kompetensi Khusus Bidang Komputer untuk jabatan Perekam,
4) Tes Wawancara.
b. Pada tiap tahapan tes diterapkan sistem gugur. Apabila peserta tidak mampu memenuhi standar
minimum yang telah ditetapkan, maka peserta yang bersangkutan tidak diperkenankan mengikuti
tahapan tes selanjutnya.
2. Lokasi Tes
Tes Kompetensi Bidang dan Wawancara diselenggarakan di gedung Mahkamah Konstitusi.
3. Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan melalui website Mahkamah Konstitusi www.mahkamahkonstitusi.go.id pada tanggal 26 Oktober 2015;
Demikian informasi lowongan kerja ini semoga bermanfaat. Anda dapat membagikan lowongan kerja menggunakan menu berbagi sosial media kami di akhir postingan ini. Terima kasih dan selamat melamar.
Info selengkapnya di Sumber
Post a Comment