Header Ads

Info Lowongan Kerja Management Trainee PT. Asuransi Sinar Mas

Assalamualaikum Wr.... Wb.

Salam sejahtera untuk sobat Lowongan Kerja Terbaru.


Selamat berjumpa kembali buat sobat pencari kerja baik yang baru lulus maupun yang sudah mempunyai pengalaman kerja. Bekerja pada perusahaan impian merupakan suatu pencapaian yang setiap orang ingin dapatkan dalam dunia karir. Semua orang tentu ingin bekerja pada perusahaan tenama dengan gaji besar dan jenjang karir yang menjanjikan bahkan bisa menjadi pegawai tetap dan punya tunjangan pensiun seperti pegawai pada perusahaan BUMN atau menjadi PNS.

Berikut Referensi pekerjaan yang bisa menjadi Solusi Masalah Sobat.


Profil Perusahaan.

Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan anak perusahaan dari perusahaan besar PT Sinar Mas Multiartha Tbk yang didirikan pada tanggal 27 Mei 1985. Pada pertama kali berdiri, ASM dinamakan PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas merupakan perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Sepanjang perjalanannya, ASM telah mencapai pertumbuhan yang berkesinambungan. Premi bruto dan total asset Perusahaan secara konsisten meningkat dari tahun ke tahun, termasuk di tahun-tahun dimana terjadi goncangan ekonomi global.

Sebagai Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dari sisi Gross Premium Written, ASM membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkan nya.


Pada kesempatan Bulan ini untuk meningkat pelayanan kepada nasabah dan Expansi perusahaan maka Asuransi Sinar Mas membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya : Lowongan kerja bulan September 2015

Posisi dan Persyaratan :

Management Trainee Positions

  • Staff Marketing
  • Staff Back Office


Kualifikasi umum

  • Lulusan pendidikan min S1 Semua jurusan
  • Pria/wanita dan berusia maksumal 28 tahun
  • Panda dalam berkomunilaso
  • mampu bekerja di bawah tekanan, teliti dan cekatan
  • bersedia ditempatkan diseluruh indonesia
Tata Cara Melamar:

Jika Sobat  memenuhi persyaratan dan berminat silahkan hadiri:

Tes Psikotes pada hari senin-Jumat
Batch1 Pukul 0900
Batch2 Puku; 13.00
Alamat :
Gedung Bank sinar mas lantai 4 Jl ringroad utara, mancasan, condongcatur
depok-sleman

Untuk Informasi secara resmi: Sumber

Atau Tlpon: 0274 000001
Email: natalia_nindi@sinarmas.co.id

Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Sinar mas Jogjakarta,. Silahkan bergabung bersama Fanspage Kami untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja terbaru yang kami sampaikan setiap harinya secara otomatis di facebook Sobat.

Silahkan Berbagi Informasi Ini Dengan Menekan Tombol Share dan Tweet.

Jika Sobat Ingin Berita Mengenai Dunia pendidikan Dan Info Cpns kunjungi website : Pilahberita.tk


No comments