Header Ads

Update Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk. Sebagai Sales Leader Agustus 2015


Assalamualaikum wr... wb.

salam sejahtera untuk kita semua.

Sobat Lowongan Kerja terbaru- Berikut ini buat sobat yang sedang mencari kerjan maupun sobat yang sudah kerja namun masih mencari kerjaan yang lebih bagus, Informasi ini mungkin bisa menjadi referensi untuk lowongan kerja yang sobat butuhkan.


Sobat Lowongan Kerja terbaru, silahkan baca informasi lowongan kerja berikut ini yang berasal dari salah Perusahaan Rokok ternama di indonesia yaitu PT HM Sampoerna Tbk. Silahkan begabung bersama facebook kami untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja terbaru yang kami upload setiap hari/

Lowongan Kerja Terbaru- PT HM Sampoerna Tbk Agustus 2015 - PT HM Sampoerna Tbk (PT Hanjaya Mandala Sampoerna) adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut.

Kabar Gembira Buat Sobat sekalian, PT HM Sampoerna Tbk saat ini sedang mencari tenaga kerja baru. Persyaratan dan Posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

Sampoerna Sales Leader
Qualifications for Sampoerna Sales Leader:


  1. Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3.00 untuk Fresh graduate, dan Minimal 2.80 untuk yang berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
  2. Detail oriented & achievement oriented
  3. Good analytical thinking & communication skill
  4. Willing to work in field
  5. Willing to be located in all over Indonesia


Sobat Jangan tungu lama-lama kalo sobat tertarik dan  memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas, silahkan melakukan pendaftaran secara online melaui situs resmi sampoerna disini : 


Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!


Demikian Informasi lowongan kerja yang kami dapat sampaikan semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Silahkan sobat share informasi ini agar lebih bermanfaat.


No comments