Header Ads

Lowongan Kerja Sebagai Product Development Officer PT Kalbe Farma Tbk

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwqWuiNs5QCfEpRZOSyBubCK1aL2CEDAYeGfTQ5ZY4Z1fBZSM8jPM1CkzAQrv_WuuwqgDehHab5QWqdCOzTPE-x79U1gv-7RiyQi1R5wl8c8eYJAIKnaVHK0Mo4SQoOpWYVZ07AVgc6H0/s1600/
Assalamualaikum Wr... Wb
Salam Sejahtera untuk Sobat Lowongan KerjaTerbaru

Kabar gembira buat sobat yang masih mencari lowongan kerja terbaru, Lowongan Kerja Gaji tinggi, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja, Informasi CPNS, Lowongan Kerja TerUpdate dan Terlengkap. 


"Sobat datang pada waktu yang tepat dan yang paling penting sobat mengunjungi website yang tepat"

Jangan Lupa untuk bergabung bersama Fanspage kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja tiap harinya secara otomatis di Facebook sobat.

Silahkan baca juga: Lowongan Kerja Unilever Indonesia

About PT. Kalbe Farma Tbk.


PT. Kalbe Farma Tbk, Kalbe Farma merupakan perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang farmasi, memproduksi suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Kalbe farma menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi.

Sejarah Kalbe Farma


Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara.

Selama lebih dari 40 tahun sejarah Kalbe, pengembangan usaha telah gencar dilakukan melalui akuisisi strategis terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya, membangun merek-merek produk yang unggul, dan menjangkau pasar internasional dalam rangka transformasi Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, strategi pemasaran, pengembangan merek, distribusi, kekuatan keuangan, keahlian riset dan pengembangan serta produksi yang sulit ditandingi dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

Kalbe telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip, Woods, Komix, Prenagen, dan Extra Joss. Lebih jauh, pembinaan dan pengembangan aliansi dengan mitra kerja internasional telah mendorong pengembangan usaha Kalbe di pasar internasional dan partisipasi dalam proyek-proyek riset dan pengembangan yang canggih serta memberi kontribusi dalam penemuan terbaru di dalam bidang kesehatan dan farmasi termasuk riset sel punca dan kanker.

Pelaksanaan konsolidasi Grup Kalbe pada tahun 2005 telah memperkuat kemampuan produksi, pemasaran dan keuangan Kalbe sehingga meningkatkan kapabilitas dalam rangka memperluas usaha Kalbe baik di tingkat lokal maupun internasional. Saat ini, Kalbe adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$1 miliar dan penjualan melebihi Rp7 triliun. Posisi kas yang sangat baik saat ini juga memberikan fleksibilitas yang luas dalam pengembangan usaha Kalbe di masa mendatang.

Pada tahun 1992, melalui Yayasan Pendidikan Kalbe, Kalbe Farma mendirikan STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Kalbe, yang akhirnya pada tahun 2009 berubah nama menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Kalbe. Tahun 2011, STIE Supra, STMIK Supra dan ITBK melebur menjadi satu dan berubah nama menjadi Kalbis Institute. Dalam operasionalnya Kalbis Institute bekerjasama dengan Bina Nusantara.


Dalam rangka ekspansi dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen maka, pada kesempatan kali ini PT Kalbe Farma Tbk.  membuka lowongan kerja terbaru bulan Agustus-September 2015 dengan posisi lowongan sebagai berikut:

Product Development Officer (R&D) - Kalbe Nutritionals

Job description

  • Developing liquid products, especially dairy base product, either acid or neutral category, as well as other liquid products using raw materials other commodities
  • Developing a standard process for products developed

Desired Skills and Experience

  • Male or Female, Single or Married, Maximum age 30 years old
  • Bachelor degree from Food Technology with min. GPA 3.00
  • Have experience min. 2 years in Product Development, Liquid or Powder Formulation
  • Drive for result, Attention to detail, Strong analytical thinking, Good negotiation skill, and Team player, extrovert, can work under pressure, and willing to learn.
  • Placement : Cakung (Plant)


Bagaimana Sobat tertarik dengan lowongan kerja PT Kalbe Farma Tbk tahun 2015?.

Jika sobat memenuhi persyaratan di atas silahkan melamar secara online melalui #LinkedIn:



Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk. Silahkan bergabung bersama Fanspage Kami untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja terbaru yang kami sampaikan setiap harinya secara otomatis di facebook Sobat.

Silahkan Berbagi Informasi Ini Dengan Menekan Tombol Share dan Tweet.

No comments