Header Ads

LOWONGAN KERJA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) DI BANK BTN

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi92MBhgiUkGkMDRxFd5eLCgZi-b_1dLEiknLgQkXnBfUhZIHhx1sYm7ZDnwgLCg3KONBxmRs9k2QSiOptHPXJXrQvZc9T93V4u2qAKYodgmIf9FaD3StnXAVV-ItrwIohSA8pEazD3dG0/s320/

Assalamualaikum Wr.... Wb.

Salam sejahtera untuk sobat Lowongan Kerja Terbaru.


Selamat berjumpa lagi buat sobat pencari kerja baik yang baru lulus maupun yang sudah mempunyai pengalaman kerja. Bekerja pada perusahaan impian merupakan suatu pencapaian yang setiap orang ingin dapatkan dalam dunia karir. Semua orang tentu ingin bekerja pada perusahaan besar dengan gaji besar dan jenjang karir yang menjanjikan bahkan bisa menjadi pegawai tetap dan punya tunjangan pensiun seperti pegawai pada perusahaan BUMN atau menjadi PNS.

Jangan bimbang sobat Lowongan Kerja Terbaru hadir setiap hari dengan berita lowongan kerja yang lagi populer di seluruh penjuru tanah air. Pada kesempatan ini kami hadir untuk menyampaikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Agustus-September 2015. Berita lowongan Kerja ini berasal dari Bank Tabungan Negara (Persero). 

About Bank BTN Tbk.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) merupakan Perusahaan yang menjalankan usahanya bidang perbankan.
Bank BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 1987.

Pada saat itu bank ini masih bernama Postspaar Bank yang terletak di Batavia. Selanjutnya Jepang membekukan kegiatan bank tersebut dan mengganti nama menjadi Chokin Kyoku. Pemerintah Indonesia mengambil alih dan mengubah namanya kembali menjadi Bank Tabungan Pos sesuai dengan Undang-Undang Darurat Nomor 9 Tahun 1950. Beberapa tahun berselang tepatnya pada tahun 1963, bank ini kembali berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara atau biasa dikenal dengan BTN.



Pada saat ini PT. Bank Tabungan Negara ( BTN ) Persero Tbk, sedang Membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sbb :

POSISI DAN PERSYARATAN :
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Jurusan  yang boleh melamar sebagai berikut: 
  1. Ekonomi
  2. Teknik
  3. Teknik Informatika / Ilmu Komputer
  4. Matematika dan IPA
  5. Hukum 
  6. Budidaya Pertanian dan Perkebunan, Ilmu Pertanian dan Perkebunan,
  7. Ilmu Peternakan,
  8. Psikologi


KUALIFIKASI UMUM

  • Warga Negara Indonesia
  • Laki-laki/Perempuan
  • Belum Menikah
  • Pelamar berusia maksimal 26 tahun (Belum berulang tahun ke 27 per 31 Juni 2015)
  • Memliki Tinggi badan laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan & tulisan
  • Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan pegawai BTN
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah indonesia

KUALIFIKASI KHUSUS

  • Luklusan Pendidikan Minimum S1
  • Memliki IPK Minimal 3.00 skala 4.00
  • Memiliki Jurusan dari diutamakan dari fakultas ekonomi, teknik, ilmu computer/informatika, Mipa, Hukum, Pertanian , Peternakan dan Psikologi.
Jika Sobat  memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan pendaftaran online melalui website berikut : 

Penting:
  • Pendaftaran di Tutup 29 Agustus 2015
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!!!
  • Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR, dan apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai.
  • Penempatan Seluruh Indonesia



Demikian informasi lowongan kerja terbaru Bank BTN ini. Silahkan bergabung bersama Fanspage Kami untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja terbaru yang kami sampaikan setiap harinya secara otomatis di facebook Sobat.

Silahkan Berbagi Informasi Ini Dengan Menekan Tombol Share dan Tweet. "Sampaikanlah Berita Baik walaupun itu sepatah Kata"



No comments