Header Ads

Lowongan Kerja di Electronic Solution



3 Agustus 2015
Electronic Solution merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik terkemuka di Indonesia yang berdiri pada tahun 2005, akan segera membuka store di lombok
membuka kesempatan karir untuk posisi :

Store Manager
1. Store Manager
Pria/Wanita, Usia Maks.35 th, Pengalaman min.2 th di posisi yang sama / min.3 th sebagai Assistant Store Manager Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
2. Asst. Store Manager
Pria/Wanita, Usia Maks.35 th, Pengalaman min.2 th Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
3. Store Supervisor Electronic
Pria/Wanita, Usia Maks.30 th, Pengalaman min.2 th Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Diutamakan memiliki pengalaman pada perusahaan retail electronic, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
4. Logistic Head
Pria, Usia maks.35th, Pendidikan min.D3 semua jurusan, Pengalaman min. 2th di posisi yang sama, Menguasai Ms Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
5. Logistic Staff
Pria, Usia Maks.30th, Pendidikan Min.D3 semua jurusan, Pengalaman min. 1th di posisi yang sama, memahami Receiving, Inventory & Purchasing, Menguasai Ms Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
6. IT Support
Pria, Usia maks.30th, Pendidikan min.D3 Teknik Informatika/Manajemen Informatika, Fresh Graduate/Berpengalaman, Menguasai LAN/WAN/Jaringan & Trouble Shooting, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
7. Admin Store
Wanita, Usia maks.28th, min.D3 semua jurusan, Fresh Graduate/Berpengalaman, Menguasai Ms. Office & Administratif.
8. Customer Service & Cashier
Pria/Wanita, Usia maks.28th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, Berpenampilan menarik, Menguasai Ms. Office, Berpengalaman min. 1 th, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
9. Sales Promoter Electronic
Pria/Wanita, Usia maks. 30th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Berpengalaman min. 1 th, Diutamakan memiliki pengalaman pada perusahaan retail electronic, Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, Berpenampilan menarik, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
10. Helper
Pria, Usia maks. 30th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Bersedia ditempatkan di area gudang/logistic, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.
11.Driver & Ass. Driver
Pria, Usia Maks. 35 tahun, Pendidikan Min. SMA/SMK/Sederajat, Mengenal Wilayah, Memiliki SIM A/B1.
12.Installer Electronic
Pria, Usia Maks. 30 tahun, Pendidikan SMA/SMK/Sederajat, memahami pemasangan LCD & Audio Video.
kirimkan Surat Lamaran & CV melalui Email ke :
recruitment.es@electronicsolution.co.id
Format Microsoft Office Word, Max: 300kb
Subject : Nama Posisi (spasi) Lokasi, Contoh : (STORE MANAGER LOMBOK)

Agar informasi ini bermanfaat untuk teman-teman yang lain silahkan lowongan ini dishare ya^^

No comments