Header Ads

Lowongan Kerja SMA- S1 PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) Agustus 2015

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrjSIdWnkugdoQmiVHmHPFFtqRApeA83uTa-lIMg9NB-4qSHTiOQrO6zT2zloY2WYpTVlTtysKEXyKVZrOwz_IYecMAg5LwhhOzWayzEDpy7zRFW0qHWZ4_mZbBCFAV6nIUyXHrQXRIpE/s320/

Lowongan Kerja BUMN- Berikut ini kami akan menyampaikan lowongan kerja dari salah satu perusahaan BUMN di indonesia. Silahkan baca informasinya di bawah ini dan jangan lupa bergabung bersama kami di facebook untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang lagi hangat dari seluruh tanah air.

Sobat Lowongan Kerja Terbaru- (Liat juga lowongan kerja BUMN Bulan Agustus 2015)

Profile Perusahaan.

PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) merupakan perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) yang didirikan tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No.26 tahun 1976. Bhanda Ghara Reksa (BGR) bergerak dalam bidang jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan dan pengiriman barang. BGR memiliki jaringan yang terdiri dari 9 cabang dan 14 sub cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Disamping jaringan dalam negeri, BGR juga memiliki jaringan internasional di Cina, Hong Kong , Malaysia dan Singapura.


Kabar Gembira buat Sobat Lowongan Kerja!!!  Bulan ini PT. Bhanda Ghara Reksa kembali membuka kesempatan berkarir untuk posisi-posisi sebagai berikut :

Persyaratan Umum :



  •     Pelamar berusia maksimal 30 tahun (AU); 27 tahun (Adm, Sec,SDM).
  •     Memiliki IPK Minimal 2.75.
  •     Nilai rata-rata UN 7.50 (Adm).
  •     Akreditasi jurusan minimal B.
  •     Diutamakan belum menikah.
  •     Sehat jasmani dan rohani.
  •     Tidak pernah terlibat dalam tindak criminal.
  •     Memiliki pengalaman di bidang terkait.
  •     Tidak memiliki hubungan darah (Ayah, Ibu, Saudara Kandung, Ipar) dengan salah satu karyawan yang masih aktif bekerja di PT. BGR (Persero).



 Kualifikasi :
Auditor (AU)

    Pendidikan S1 Akuntansi

  •     Result-oriented dan tahan terhadap tekanan
  •     Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
  •    Memiliki pengetahuan dan pengalaman teknis audit dan disiplin ilmu yang relevan dengan bidang tugas audit
  •     Pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik minimal 2 tahun
  •     Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  •     2 posisi tersedia


Administrator (Adm)
Kualifikasi :

  •     Pendidikan SMK Adm Perkantoran/ relevan
  •     Wanita
  •     Teliti dan rapi
  •     Mahir mengoperasikan windows excell, power point dan email
  •     1 posisi tersedia


Sekretaris Direksi (Sec)
Kualifikasi :


  •     Pendidikan D3 Sekretaris diutamakan.
  •     Wanita.
  •     Berpenampilan menarik
  •     Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
  •     Cekatan, teliti dan rapi
  •     Mahir mengoperasikan aplikasi office
  •     1 posisi tersedia



Administrasi SDM (SDM)
Kualifikasi :


  •     Pendidikan D3 Perkantoran
  •     Berpenampilan menarik
  •     Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
  •     Cekatan, teliti dan rapi
  •     Mahir mengoperasikan aplikasi office
  •     2 posisi tersedia

(Baca Juga :Lowongan Kerja Bulan Agustus Lainya)

Persyaratan Berkas :



  1.     Surat lamaran
  2.     CV (cantumkan gaji yang diharapkan)
  3.     Scan Transkrip nilai (legalisir)
  4.     Scan Ijazah (legalisir)
  5.     SKCK
  6.     Surat keterangan sehat
  7.     Surat pengalaman kerja (jika ada)
  8.     dan dokumen lain yang mendukung


(Baca Juga : Lowongan Kerja Di PT unilever indonesia)

Jika anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan file lamaran dijadikan satu file PDF dengan format file Nama_jurusan_posisi (contoh: Sintia Rahman_D3 Perkantoran_SDM)
File dikirim ke salah satu email, dibawah ini :

recruitment@bgrindonesia.com atau recruitment.bgr@gmail.com

Tidak diperkenankan mengirimkan lamaran dalam bentuk hard copy.


Lowongan ditutup tanggal 21 Agustus 2015.

Demikian Lowongan Kerja ini semoga bermanfaat.
silahkan share lowongan kerja ini agar lebih bermanfaatbagi yang membutuhkan.

Sumber: Situskerja.com

No comments