Header Ads

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Retail: Data Analys. Agustus 2015

Assalamualaikum wr... wb.

salam sejahtera untuk kita semua.

Sobat Lowongan Kerja terbaru- Berikut ini buat sobat yang sedang mencari kerja maupun sobat yang sudah kerja namun masih mencari kerjaan yang lebih bagus, Informasi ini mungkin bisa menjadi referensi untuk lowongan kerja yang sobat butuhkan.

Berita Lowongan Kerja terkini Bulan Agustus 2015

Lowongan Kerja Pertamina Retail Agustus 2015

About Pertamina Retail
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9s41cbrnFb0fojivQsbX3NsME93yAhNE-LmFt4vLEUxFvw1GR_ApX6FdDXF89aJZkBWYGXi2WWrimBcsM9nVC5yBHLy3F3kqv7TkaYPlBU1DndMJIRZvYwEgv6e0OFf3dxCoO-u2YJq0/s1600/
PT Pertamina Retail merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di dalam bidang usaha retail Pertamina, yang dibentuk untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya SPBU di tanah air menuju pasar bebas.

Kabar gembira!!!, PT Pertamina Retail membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Data Analyst, berikut informasi selengkapnya

Posisi dan Persyaratan :

Data Analyst
Kualifikasi

  • Pria/wanita
  • Pelamar berumur 27 tahun
  • Lulusan pendidikan S1 Statistika
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memiliki pengalam min 1 tahun dibidang pengolahan dan analisis data


Jika sobat tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan kirimkan lamaran, cv dan foto terbaru sobat beserta dokumen pendukung lainnya (dalam format pdf)

Kirim ke email : angga.krisnadi@pertamina.com

Dengan subjek email : data analyst (nama), selambat-lambatnya sampai tanggal 31 agustus.

Demikian informasi lowongan kerja ini kami sampaikan semoga bermanfaat. Silahkan bergabung bersama Fanspage kami  dan jangan lupa bagikan kepada teman-teman yang lain.

Sumber: (situskerja.com)

No comments